-->

Monday, May 19, 2014

Tempat Ideal Mulai Bisnis

Tempat stategis yang paling Ideal Untuk memulai Sebuah bisnis

Menurut survey cak lontong, sebagian perusahaan sukses kelas dunia dimulai dari temat ini kalo saya mengertinya sekolahan tapi orang bilang namanya Campus,College,School. Saya ambil kata-kata yang membumi yang cocok buat saya setidaknya pernah mendengar yaitu kampus kata-kata yang populer yang biasa saya dengar diberita-berita TV, media digital, maupun media cetak harian. Ada apa dengan kampus...? kenapa bukan Bank, Mall Elite, rumah gadai atau pasar. Simpel saja disana adalah wadah berkumpulnya sang creator, orang-orang yang berpikir jauh kedepan dan memungkinkan dia menciptaan teknologi-teknologi dengan idealiasmenya yang bernama mahasiswa.

 
Kenapa mahasiswa...? kok bukan Gedung DPR he..he..he..he, disana tempat berkumpulnya orang-orang pintar juga kaum elit berduit pula kurang apa coba ?. Jika Anda berstatus mahasiswa, berbahagialah mungkin sambil koprol. Berdasar yang pernah saya dengar maupun saya liat dimedia cetak, online, maupun TV siapa yang tidak mengenal namanya mahasiswa dari namanya saja sudah keren, penampilanya modis, fashionable, gaya bicaranya kelasnya para anggota DPR yang duduk di kursi nan empuk dan berwibawa. bukan itu yang ingin saya angkat, kampus merupakan tempat para pelajar tumbuh dan berkembang maupun yang sudah memiliki jiwa enterpreneur secara alami boleh dibilang bakat alam seperti Dell Computer,Aplle yang merintis usahanya didalam sebuah lingkup kampus dan juga raksasa teknologi yang idealis, inovatif, visioner, dan Google Analitic nya wow Google meskipun tidak sampe tamat studi karena ingin fokus. Kampus memiliki potensi besar lahirnya pebisnis, inovator, peneliti-peneliti handal yang dapat mengembangkan roda ekonomi bangsa menciptakan lapangan kerja baru bukan sekedar janji-janji berikan solusi. kami bukti jika anda layak mendapat apresiasi
“SAYA MENGHARGAI PENELITI”

No comments: